Senin, 16 Juni 2014

I will always love you



“I will always love you”

Kata-kata yang selalu terulang untuknya, bahkan ketika keterpurukan itu mulai menyentuh hidupnya.
Aku selalu berusaha untuk menerima dan memahaminya dengan segala kesulitan hidup yang kini menghimpitnya.
Meski dunia berkata “Kau bodoh Eky!”
Namun, hati kecilku yang menahanku untuk tetap bersamanya
Dan berharap dapat menyelesaikan kesulitan ini bersama.
Aku tetap optimis dengan segalanya.
Aku masih percaya Allah memiliki keajaiban untuk dia kelak.
Aku yakin bahwa semuanya akan baik-baik saja nantinya.
Aku akan membangun rumah tangga bersamanya,
Dia akan menjadi suami yang baik untukku,
Dan menjadi ayah yang penyayang untuk
Anak-anakku kelak.

Aku sangat percaya itu,
Tak luput namanya dalam doaku.
Selalu kupanjatkan doa agar Allah memberinya kekuatan
Untuk menghadapi segala cobaan hidupnya.
Semoga Allah senantiasa melimpahkan rahmat untuknya.

Dudi, dimanapun kini kau berada…
Aku masih tetap teguh padamu.
Aku masih yakin akan perasaan terbaikku ini akan aku labuhkan bersamamu.

Seandainya kau bias mendengarkan doa yang kupanjatkan pada Allah.
Tak luput namamu ku sebut.
Sungguh, aku yakin bahwa kau akan dapat bangkit.
Memulai hidup barumu bersamaku.
Aku selalu yakin itu.



Makassar, 14 Juni 2014
With a lot love,


eQhye

Tidak ada komentar:

Posting Komentar