Senin, 25 April 2016

Malam ini terasa dingin menembus tulangku.....
Namun, sama sekali membuatku tak bergeming,
Mataku masih enggan untuk terpejam.
Hanya tulisan ini yang setidaknya dapat mewakilkan apa isi dadaku.
Aku dan semua keputusanku di masa yang lalu.

Ketika semua yang diharapkan hanya sekedar menjadi wacana saja.
Bahkan untuk dibahas sekalipun, rasanya tidak perlu.

Aku hanya ingin menjadi wanita seutuhnya,
Iya sayang, aku hanya menginginkan itu.
Dan semuanya terlalu sulit untuk diwujudkan.
Aku ingin menjadi seorang istri kemudian bermetamorfosis menjadi seorang ibu dengan gadis kecil yang menggemaskan.

Setiap wanita pasti menginginkan metamorfosis itu.
Metamorfosis yang begitu indah.....

Dan complicated....

Cukup Tuhan saja yang mengetahui isi hatiku saat ini. Cukup aku pasrahkan semuanya pada-Nya. Aku hanya ingin berikhtiar.
Insyaallah ada keindahan dibalik semua ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar